Monday, 20 May 2024
HomeBeritaApindo Beri Bantuan Alat Kesehatan dan Sembako kepada Pemkab Bogor

Apindo Beri Bantuan Alat Kesehatan dan Sembako kepada Pemkab Bogor

Bogordaily.net – Gotong Royong Tangani , Bupati Bogor, Ade Yasin menerima dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Pengusaha Besi Rongsokan.

tersebut berupa paket alat kesehatan serta beras diterima secara simbolis oleh Ade Yasin di Lobby Pendopo Bupati Bogor, Cibinong Rabu 18 Agustus 2021

Ade Yasin mengungkapkan, terima kasih karena ini sudah pasti akan disalurkan kepada warga dan nakes yang bekerja.

“Alhamdulillah dua-duanya hari ini mengantarkan untuk masyarakat . Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyak untuk bapak ibu yang sudah punya niat dan tulus untuk membantu masyarakat. Insyaallah apapun yang kami terima pasti akan kami salurkan, jadi tidak ada yang ditahan-tahan,” ucap Ade.

Selanjutnya Ade Yasin menghimbau juga kepada para pengusaha melalui Apindo, bahwa dampak dari ini juga mengakibatkan banyak pengangguran, jadi kami minta kepada para pengusaha untuk memprioritaskan tenaga kerja asal .

Caranya dengan menginformasikan lowongan kerja itu melalui career center di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Nantinya Disnaker yang akan menginformasikan lowongan itu kepada kecamatan sampai desa supaya dapat diakses oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Apindo bersama perusahaan anggota menyerahkan berupa, peti jenazah sebanyak 40 unit dan tahap pertama hari ini 20 buah terlebih dahulu.

Lalu menyerahkan alat kesehatan kepada beberapa RSUD dan Puskesmas berupa masker, face shield, cairan disinfektan, sepatu, baju hazmat, sarung tangan, makanan dan minuman serta hand sanitizer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here