Monday, 6 May 2024
HomeBeritaArda Naff Sedih Tak Bisa Peluk Tantri Syalindri yang Berulang Tahun

Arda Naff Sedih Tak Bisa Peluk Tantri Syalindri yang Berulang Tahun

Bogordaily.net – Penyanyi Syalindri atau yang akrab disapa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 9 Agustus 2021.

Namun, ada yang berbeda dari perayaan kali ini. Hal ini lantaran ia dan sang suami, NAFF tidak bisa merayakannya bersama.

Saat ini NAFF tengah menjalani isolasi mandiri pasca terpapar virus Covid-19. Walaupun berada di rumah sama, keduanya tetap tidak bisa saling bertegur sapa.

Lewat postingannya di Instagram, Naff membagikan potret sang istri tercinta, lengkap dengan caption puitis.

“Selamat hari lahir istriku sayang, selamat bunda @tantrisyalindri. Baru ini ulang tahun serumah tapi gak bisa mendaratkan ciuman, ngasih pelukan,” tulisnya.

mengaku kalau berhak mendapatkan apresiasi, karena ia sudah bisa menjadi ibu yang bisa membagi waktu dengan baik untuk keluarga dan pekerjaannya.

“Wanita hebatku ini layak mendapatkan apresiasi lebih karena handalnya ngurus keluarga, membagi otaknya untuk kreatif di kerjaannya,” terangnya.

“Kalau lagi capek dan gak tertahan paling nangis bentar lalu diusap kemudian berdiri jauh lebih kuat. Tahan dulu ya perayaannya sayang, sebentar lg aku sembuh, kita petualang lagi! Muaaaaccchhhhhhhh,” sambungnya.

Sementara itu, di postingan Instagramnya, juga membagikan unggahan khusus. Ia mengaku jadi belajar hal lain dengan adanya pandemi yang tak kunjung usai ini.

“Merayakan ulang tahun di tengah pandemi dan harus berpisah dengan suami karena Panda masih positif tandanya gw harus super jauh lagi belajar sabar dan nerimo keadaan, yowes menungso yo sewajarnya kudu ngelakoni wae. Tugase iku! Hari ini, kalo gw boleh berdoa, gw cuma pengen balik normal lagi. Yuk aamiinkan!” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here