Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAurel Sudah Bisa Menebak, Calon Anaknya Perempuan

Aurel Sudah Bisa Menebak, Calon Anaknya Perempuan

Bogordaily.net Hermansyah tengah pertama. Ia baru saja mengumumkan jenis kelamin calon mereka kepada publik. Bayinya dan Halilintar diketahui berjenis kelamin .

mengatakan jika sebelum mengetahui jenis kelamin anaknya, ia mengaku sudah bisa menduganya.

“Iya sih (udah ngira) sering dandan, lebih maunya kelihatan cantik mulu,” katanya yang dikutip dari video di Kanal YouTube KH Infotainment.

Saat menggelar acara gender reveal di rumahnya, mengungkapkan kalau tidak banyak yang bisa menebak dengan tepat jenis kelamin anaknya.

“Ternyata yang benar nebak cuma Arsy. Dia dari awal, ‘Pokoknya menurut aku ini sudah paling bener ini baby girl', Arsy bilang gitu kan. Hampir semua salah nebak tadi. Mimi, bunda, pipi, semua salah,” terangnya.

“Ya sudah aku bilang, ‘Ya sudah Arsy percaya diri saja ya jangan ikutin yang lain,' aku bilang gitu. Ya sudah akhirnya gitu yang benar itu doang,” sambungnya.

menambahkan jika Ashanty sebenarnya sempat menebak dengan benar, akan tetapi ia malah berubah pikiran.

“Sebenarnya Bunda sudah tahu cewek. Beberapa kali kita video call, Bunda bilang, ‘Ah ini anaknya ini kayaknya.' Terus kemarin pas ketemu kita makan bilang, ‘Kayaknya anaknya cowok deh, gitu. Berubah gitu kan,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here