Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBaru Cerai, Wulan Guritno Akui Menjanda Bukan Hal yang Enak Dilakoni

Baru Cerai, Wulan Guritno Akui Menjanda Bukan Hal yang Enak Dilakoni

Bogordaily.net – Artis Guritno resmi menyandang status sejak 8 April 2021 lalu. Diakuinya, menjanda bukanlah hal yang enak .

Ibunda Shaloom Razade Syach itu mengungkap tak enaknya hidup tanpa pasangan. Ia pun tak menampik butuh sosok pendamping di hari tua nanti.

Sendiri pasti nggak enak, in the end of the day you need someone to grow old together,” ungkap Gurtino dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Minggu (22 Agustus 2021).

Disinggung soal kemungkinan akan menikah lagi, Guritno mengaku tak mau terburu-buru. Begitu pun dengan kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya.

“Masa iddah juga belum habis, wallahualam balikan juga aku nggak tahu,” ujarnya.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu sejujurnya juga tak mau bercerai.

Keputusan itu ia mantapkan usai bergumul dengan perasannya setelah sekian lama dan diskusi panjang dengan Adilla Dimitri.

“Sejujurnya aku nggak mau mas Anang, siapa sih yang mau , ini kali kedua lho. Tapi mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan Dilla,” ungkap Guritno.

“Ini juga bukan hal mudah, aku udah lama mikirin ini, kita ( dan Dilla) ngobrolnya panjang sebelum aku mendaftarkan ini,” sambungnya.

Wulan Guritno kini hidup dengan perasaan sebagai teman yang membesarkan anak bareng Adilla Dimitri.

Wulan merasa keputusan ini lebih membahagiakan mereka dibanding mempertahankan rumah tangga.

“Sekarang kita udah bercerai, ya mungkin ini pilihan aku dan Dilla, yang kurasa terbaik buatku sama Dilla ya begini. Kita berdua berhak untuk happy, luas ya happy ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here