Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBeradaptasi, Zaskia Mecca Ajak Anak-Anak Belajar di Luar Rumah

Beradaptasi, Zaskia Mecca Ajak Anak-Anak Belajar di Luar Rumah

Bogordaily.net Adya Mecca membagikan momen saat sedang mengajak -anaknya di rumah.

Momen tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya. tampak membawa tikar dan duduk-duduk di atas rumput bersama -anaknya.

“Nyobain sekolah di lereng gunung, betah bangettt bawa tiker, ngegelesor di rumput , udara dingin sambil dengerin suara burung,” katanya.

Adya Mecca mengaku belum berani membiarkan -anaknya untuk sekolah tetap muka. Ia masih takut akan penyebaran virus Covid-19.

“Di jakarta sekolah udah mulai offline, sehari bisa 7-10 anak masuk… jujur ku belum kepikiran dan berani buat masukin mereka tatap muka apalagi masi tahap percobaan,” ujarnya.

Meski begitu, istri Hanung Bramantyo ini sadar kalau mau tidak mau ia harus beradaptasi dengan situasi yang ada.

“Tapi bismillah semua harus mulai beradaptasi memang, saling menghargai keputusan masing2 ortu yang mengizinkan anak offline juga ortu yang masih khawatir kaya saya yang memilih online saja sampai entah kapan semua kondusif,” ungkapnya.

Adya Mecca menilai bahwa baik dirinya atau pun orang di harus saling menghargai keputusan dan tidak menghakimi satu sama lain.

“Karna situasi di rumah semua berbeda, jadi kita ga bisa saling menghakimi pilihan setiap ortu buat anaknya… saling doain aja biar sehat, aman, sehingga semua bisa kembali kondusif untuk kita semua,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here