Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMau Bersihin Barang-Barang di Rumah? Cek Disini Solusinya

Mau Bersihin Barang-Barang di Rumah? Cek Disini Solusinya

Bogordaily.net – Barang-barang di rumah udah usang atau gapernah dicuci dari awal membeli? Kebayang ga sih kotornya kaya gimana? Terlebih kuman-kuman yang tak kasat mata. Yuk pake jasa KHS Wash.

KHS Wash merupakan sebuah perusahaan yang fokus dibidang jasa , barang-barang rumah.

Business Development Manager KHS Wash, Ryan Arterino mengatakan, perusahaan ini diawali dari bisnis kecil-kecilan.

“Perusahaan kami diawali dari bisnis mencuci karpet, yang kemudian berkembang menjadi bisnis mencuci Karpet Express 24 Jam dan juga Karpet. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat, kami mengembangkan bisnis kembali dengan mengeluarkan produk jasa cuci Sofa, Spring bed, Kursi Kantor, Jok Mobil. Sepatu, Tas dan lain-lain,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Di rumah
Pembersihan noda di sofa hasil jasa KHS Wash. (istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, adapun bisnis ini berkembang ke jasa terutama kamar mandi (Housekeeping) dan Car Spa, yang dapat di lakukan langsung di tempat atau di kantor.

Di tahun pertama berjalan, KHS Wash telah berhasil menjadi pioneer bisnis dalam satu atap di Semarang.

“Visi kami yakni, menjadi perusahaan terpercaya dalam dunia di Indonesia. Dan Misi kami melakukan program kebersihandan memberikan pelayanan terbaik kepada instansi, Rumah Tangga. dan Publik,” paparnya.

Kemudian, mengutamakan kepuasan pelanggan karena menjadi prioritas utama, lalu melakukan edukasi kepada masyarakat karna betapa pentingnya kebersihan.

Di rumah
Hasil pembersihan before after jasa KHS Wash. (istimewa/Bogordaily.net)

KHS Washmenyediakan beberapa jasa seperti laundry service, Cuci Spring Bed, Sofa, Kursi, Jok Mobil, Karpet, Sepatu, Tas/Dompet, Karpet dan Perlengakapan Bayi.

Tidak hanya itu, ada jasa Housekeeping seperti, Toilet serta General . Tersedia untuk Apartment, Residential, Building, Hotel, Villa, Kost.

“Kenapa harus memakai jasa KHS Wash, karena pelayanan yang ramah, detailing dalam pengerjaan, harga kompetitif, tenaga kerja berpengalaman, dan mengutamakan kepuasan pelanggan,” pungkasnya.

Kini KHS sudah memiliki beberapa cabang seperti di Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Bogor, dan kantor pusat di Semarang.

Yuk bersihan barang-barang di rumah, langsung datang ke Jalan Babakan Sari 1 No. 1 Tegalgundil, RT 04/RW 07, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, atau hubungi 0251-857-7588 bisa juga ke 0857-9979-2523. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here