Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCarlo Ancelotti Ngarep Ronaldo Kembali ke Madrid

Carlo Ancelotti Ngarep Ronaldo Kembali ke Madrid

Bogordaily.net – Ada rumor bahwa bakal senang sekali jika saja balik ke pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini El Real sudah menggaet David Alaba secara free transfer, tapi kabarnya Ancelotti masih mengharapkan rekrutan baru di sisa waktu bursa transfer musim panas.

Bahkan menurut Edu Aguirre-nya El Chiringuito, yang disebut Marca sebagai salah satu rekan dekat , akan sangat gembira jika pemain asal Portugal itu bersedia balik ke Madrid.

Bahkan diklaim pula bahwa Carlo Ancelotti sudah membuka pembicaraan awal kepada pihak perwakilan mengenai kemungkinan kembalinya CR7 ke .

Carlo Ancelotti dan sudah pernah bekerja di . Ronaldo sendiri membuat tak kurang dari 450 gol dan 132 assist dalam 438 penampilan selama sembilan tahun membela Los Blancos.

Saat ini Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus sampai dengan 30 Juni 2022. Tapi masa depan pemain 36 tahun itu kini sedang santer dispekulasikan, dengan bursa transfer musim panas masih tersisa sekitar dua pekan lagi.

Sementara juga sedang santer dikait-kaitkan dengan megabintang asal Prancis, Kylian Mbappe. Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain tinggal menyisakan 12 bulan lagi, tapi El Real kabarnya berambisi menggaetnya musim panas ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here