Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCatat! Ganjil Genap di Kota Bogor Kembali Diperpanjang

Catat! Ganjil Genap di Kota Bogor Kembali Diperpanjang

Bogordaily.net – Setelah diperpanjang hingga 9 Agustus 2021, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kembali memperpanjang juga hingga 9 Agustus 2021.

ini sekali lagi adalah sebuah gerakan disiplin untuk menahan diri satu hari. Sehingga kita bergantian berbelanja dan juga bergantian untuk keluar rumah,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, kepada wartawan, Selasa 3 Agustus 2021.

Sejauh ini, lanjut Susatyo, aturan yang dilakukannya pada hari kerja dan akhir pekan cukup efektif jika dibandingkan dengan penyekatan.

“Fungsi ini setelah kita jalankan selama hari weekend atau hari kerja itu cukup efektif dan tidak merepotkan masyarakat. Karena kalau kami menggunakan ada esensial dan sebagainya banyak ibu-ibu yang mau ke pasar kena dengan proses penyekatan tersebut termasuk juga masyarakat yang akan berbelanja obat obatan dan sebagainya,” ungkap Susatyo.

Dengan pertimbangan itu, aturan kembali diperpanjang selama masa di . Terkait aturan ataupun titik check point masih sama dengan sebelumnya.

“Titik-titiknya masih sama, ada 17 titik check point dengan empat pola yang berbeda. Sehingga setiap hari terus kami lakukan evaluasi, evaluasi untuk menentukan jam berapa dan di mana posisinya dan ini agar kami laksanakan berpindah-pindah,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here