Tuesday, 30 April 2024
HomePolitikDi Gebyar Masker, DPS Ajak Warga Bogor Supaya Divaksin

Di Gebyar Masker, DPS Ajak Warga Bogor Supaya Divaksin

Bogordaily.net – Partai Nasdem mengadakan aksi sosial bertema ‘' di sejumlah wilayah. Mewakili Kota Bogor, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihatini Sultani, (DPS), menyambangi warga di sejumlah kelurahan di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor untuk membagikan 3.000 helai masker.

DPS yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, turun langsung membagikan masker secara door to door kepada warga di Kelurahan Cilendek Barat, Kelurahan Cilendek Timur, Kelurahan Menteng, Kelurahan Gunung Batu, Kelurahan Pasir Jaya, Kelurahan Sindang Barang dan Kelurahan Balumbang Jaya.

“Jumlah yang dibagikan sebanyak 3.000 masker diberikan langsung kepada masyarakat secara door to door yang ada di perkampungan tingkat RT,” kata DPS, Selasa 17 Agustus 2021.

DPS menekankan aksi itu di lakukan untuk mensukseskan program pemerintah serta instruksi presiden, supaya masyarakat wajib menggunakan masker.

selain membagikan masker Pada kesempatan itu DPS supaya bisa cepat mencapai herd imunity, DPS juga memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya sadar untuk divaksinasi.

“kami mengedukasi warga yang belum melakukan vaksin, agar warga segera daftar vaksin dan jangan termakan hoax. Bahwa Pemerintah melakukan ini untuk melindungi warga nya,” ujarnya.

Politisi Partai Nasdem ini berharap, masyarakat Kota Bogor khususnya agar sadar memakai masker, karena itu di samping melindungi diri sendiri juga melindungi keluarga dan saudara-saudara.

“Indonesia kuat, Indonesia bangkit Kita merdeka, begitu juga warga Kota Bogor, Bogor Kuat, Bogor bangkit, ekonomi meningkat,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here