Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDilaporkan Sang Istri ke Polisi, Hura-Hara Rumah Tangga Jonathan Frizzy Kian Memanas

Dilaporkan Sang Istri ke Polisi, Hura-Hara Rumah Tangga Jonathan Frizzy Kian Memanas

Bogordaily.net – Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy kian memanas, seiring sang istri melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan .

Setelah melaporkan suaminya, akhirnya dipanggir kepolisan untuk diminta klarifikasi terkait laporannya terhadap Jonathan Frizzy soal dugaan .

selesai memberikan klarifikasi kepada penyidik sekitar pukul 13.30 WIB. Ibu tiga anak itu mengaku dicecar 19 pertanyaan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam wawancara saat itu, Dhena Devanka tak banyak bicara. Ia juga menyerahkan semua kasus ini pada kuasa hukumnya, Ibnu Ali Tindri.

“Pemeriksaan lancar, saya didampingi kuasa hukum saya,” ujar Dhena Devanka saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan usai pemeriksaan, Jumat 27 Agustus 2021.

“19 pertanyaan,” sahut Ibnu yang berdiri di samping Dhena.

Saat ditanya mengenai pertanyaan, Dhena Devanka dan kuasa hukumnya tak banyak memberikan penjelasan. Ibnu Ali Tindri bahkan menegaskan tak bisa membahas materi atas pertanyaan penyidik yang diajukan ke Dhena Devanka.

“Materi kita nggak usah dibahas. Kalau laporan berdasarkan ,” tegas Ibnu.

Lebih lanjut mengenai yang dialami Dhena Devanka, Ibnu enggan membeberkan hal tersebut. Namun Dhena Devanka menegaskan tersebut bagian dari materi laporan dan pemeriksaan sehingga tak dapat dibeberkan ke publik.

“(Soal ) itu materi ya,” tegas Dhena Devanka.

Sebagai tambahan informasi, Dhena Devanka melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy pada 21 Mei 2021 ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan yang dia alami dan diklaim dilakukan oleh Jonathan Frizzy.

Kehadiran Dhena Devanka hari ini merupakan pemanggilan ketiga dengan agenda klarifikasi. Sebelumnya, Dhena Devanka sudah dipanggil dua kali, tapi tak dapat memenuhi panggilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here