Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorDishub Kota Bogor Lakukan Perawatan APJ di Kecamatan Bogor Selatan

Dishub Kota Bogor Lakukan Perawatan APJ di Kecamatan Bogor Selatan

Bogordaily.net – Dinas Perhubungan (Dishub) melalui Seksi Teknik Prasarana dan Alat Penerangan Jalan (APJ), yang di pimpin oleh Burhan Balman, melaksanakan perbaikan dan perawatan APJ yang tidak berfungsi di wilayah , Jumat 20 Agustus 2021.

memperbaiki prasarana APJ seperti memperbaiki konek ulang, ganti fitting dan ganti lampu led di jumlah titik di wilayah .

Burhan Balman mengatakan, perbaikan APJ dilakukan di 7 titik diantaranya, perbaikan jaringan (konek ulang) di Jalan Mulyaharja sebelum Gang Sate, . Lalu perbaikan jaringan (konek ulang) di Jalan Cipinang Gading, RT04/RW04, Kelurahan Rangga Mekar, .

Lanjut Burhan, perbaikan APJ (ganti lampu) di Jalan Paledang panel SMPN 7, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah. Kemudian perbaikan jaringan yang putus di Perumahan Bogor View 2, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat.

Selanjutnya perbaikan jaringan (konek ulang) di RT04/RW08, Kelurahan Hanjarsari, . Lalu pemasangan kembali APJ Gang Led di RT03/RW05, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara.

“Hal ini sebagai upaya mendukung transportasi yang berkeselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here