Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDKI Jakarta PPKM Level 3, Gubernur Ingatkan Warga untuk Vaksin dan Jaga...

DKI Jakarta PPKM Level 3, Gubernur Ingatkan Warga untuk Vaksin dan Jaga Prokes

Bogordaily.net Jakarta Anies Baswedan mengingatkan, agar warganya tetap menjalani protokol kesehatan ().

Melalui postingan Instagramnya, ia juga mengingatkan agar warganya segera di , Selasa (24 Agustus 2021) kemarin. Ribuan warganet telah menyukai postingan ini.

“Kabar baik! Saat ini, Jakarta memasuki Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 ‘Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif', terhitung mulai 24 s.d 30 Agustus 2021,” kata Anies.

Dalam postingannya, Anies mengungkapkan bila masyarakat Jakarta yang belum divaksin segera melakukan penyuntikan di beberapa sentra yang tersebar di beberapa wilayah jakarta.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi Jaki yang bisa diunduh melalui app store maupun play store.

Tak hanya itu, Anies juga mengingatkan agar warganya menerapkan 6M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

“Teman-teman diimbau untuk tetap saling menjaga, melindungi, kompak disiplin 6M dan #vaksindulu,” katanya dalam caption.

Melalui pola demikian, Anies yakin upaya mata rantai penularan tetap terkendali, level PPKM semakin menurun, dan Pemprov tak harus kembali ke PPKM Level 4.

“Kami akan kembali memperbaharui informasi terkait poin-poin penting PPKM Level 3 pada postingan selanjutnya. Jadi, pantau terus, ya,” tutupnya dalam caption.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here