Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDokter Richard Ditangkap Polisi, Kartika Putri Dihujat: Arogan Banget

Dokter Richard Ditangkap Polisi, Kartika Putri Dihujat: Arogan Banget

Bogordaily.net – Dokter Richard Lee dikabarkan dijemput paksa oleh polisi di kediamannya, Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu 11 Agustus 2021. Penangkapan itu berlangsung dramatis hingga membuat sang istri histeris.

Kini, para netizen di media sosial, khususnya Twitter, turut menyoroti kabar penangkapan Dokter Richard Lee tersebut.

Mereka mencibir habis , terutama setelah kuasa hukum dr. Richard Lee, Razman Arif Nasution menjelaskan bahwa, benar saat ini dokter Richard Lee sedang berkasus di Polda Metro Jaya dan dilaporkan oleh .

Kabarnya Dokter Richard Lee dilaporkan dalam dugaan kasus pencemaran nama baik dan dijerat atas UU ITE imbas konten review produk kecantikan.

Netizen pun menyebut sebagai sosok yang arogan. Apalagi Dokter Richard Lee sudah minta maaf secara terbuka kepada .

“Jelas sekali pihak yang salah dan arogan, padahal melakukan salah itu manusiawi dan mengakui kesalahan bukan hal yang hina loh,” tulis netizen.

kalo dia rendah hati sedikit seharusnya minta maaf sama followernya karena mempromosikan barang berbahaya dan berterima kasih sama dr. Richard karena sudah mengedukasi agar kedepannya ga asal ambil endorse, bukannya malah menuntut atas pencemaran nama baik,” imbuh netizen.

“Banyak banget pahala Dokter Richard udah nyelametin kulit orang-orang dari bahaya abal-abal. Dan … nilai sendiri dalam hati deh,” timpal yang lain.

“Sedih banget liatnya, padahal hanya menyampaikan kebenaran malah dapat musibah. Ini Indonesia? Yang katanya negara hukum tapi hukumnya tdk berjalan dengan baik,” ujar netizen.

“Kalo bener dr Richard ni ditangkep karena ulah , gilak sih dukung dr Richard penuh,” komentar netizen lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here