Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaDuh! JoMan Sarankan Dana Baliho Puan Maharani di Kasih Warga

Duh! JoMan Sarankan Dana Baliho Puan Maharani di Kasih Warga

Bogordaily.net – Kader di parlemen dan daerah ramai-ramai memasang baliho Ketua DPR RI mendapatkan sorotan dari Kelompok relawan Jokowi, atau JoMan .

Pria yang akrab dipanggil Noel menyarankan, agar biaya pemasangan baliho Puan tersebut disumbangkan ke warga.

“Elite akhirnya menyambut tantang JoMan, tapi persoalannya dalam kondisi pandemi ini etiskah seorang Ketua DPR dan elite-elite di melakukan hal semacam itu dan ini benar-benar kontra produktif dengan situasi sekarang,” katanya, Senin 2 Agustus 2021.

Noel menilai pemasangan baliho Puan memakan biaya tinggi. Oleh sebab itu, Noel menyarankan kepada kader biaya pemasangan baliho itu disumbangkan untuk warga yang menjalan isolasi mandiri atau isoman.

“Karena kita lihat satu baliho atau pasang reklame di jalan-jalan itu pasti akan makan biaya tinggi dan saran kami lebih baik elite-elite di patungan gajinya buat mereka yang isoman yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang tidak memadai, saran kita sumbangkan saja uang mereka buat rakyat yang sedang kesusahan dari pada pasang-pasang baliho,” ujarnya.

Noel ingin Puan dan kader memberikan perhatian kepada warga yang terdampak pandemi dibandingkan memasang baliho. Biaya baliho menurut Noel bisa dijadikan pula untuk paket sembako dan obat.

“Seharusnya sekelas Ketua DPR RI bisa menghadirkan keberpihakannya bukan menghadirkan baliho-baliho di tengah pandemi, lebih baik uang pasang balihonya dijadikan paket sembako atau beli obat buat rakyat yang sedang kesusahan,” imbuhnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here