Duh, WFH Bikin Semangat Ngemil Meningkat

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Headline · 9 Aug 2021 19:04 WIB

Duh, WFH Bikin Semangat Ngemil Meningkat


 Camilan bahkan selalu menemani siapa saja di rumah untuk menghilangkan badmood di masa pandemi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Camilan bahkan selalu menemani siapa saja di rumah untuk menghilangkan badmood di masa pandemi.(Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Ngemil jadi kegiatan yang mengasyikkan saat lagi badmood atau disaat Work From Home (WFH). Apalagi kalau ngemil biskuit atau cokelat yang manis-manis.

Semua kalangan suka ngemil, baik itu anak-anak hingga orang tua. Camilan bahkan selalu menemani siapa saja di rumah untuk menghilangkan badmood di masa pandemi.

Dilansir dari Littlethings, ngemil bisa mengurangi rasa lelah saat beraktivitas. Saat Anda terjebak di antara waktu  makan siang dan makan malam.

Rasanya Anda berjuang melawan rasa lelah sampai Anda bisa makan lagi, yang mengakibatkan lesu dan menjadi kurang produktif.

Tetapi, memberi asupan diri Anda dengan ngemil di sela-sela waktu makan akan membantu menjaga energi Anda tetap baik.

Tetapi Anda tetap harus berhati-hati, karena beberapa camilan akan membuat Anda ngantuk seperti roti, pasta, dan daging.

Lalu Menurut American Dietetic Association, ngemil di sela-sela waktu dapat meningkatkan konsentrasi seperti blueberry, alpukat, atau cokelat.

Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah untuk belajar di sekolah, menyelesaikan pekerjaan di kantor, dan merasa senang ketika jalan-jalan dengan teman, karena camilan membantu membangkitkan semangat Anda.

Perwakilan Glico Indonesia Yuji Yamashina mengatakan, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja atau WFH, menghabiskan waktu dengan ngemil.

Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja,” katanya lewat keterangan resminya, baru-baru ini.

Berdasarkan temuannya, ngemil dilakukan dalam berbagai kesempatan. Seperti saat menemani membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.

“Dengan ngemil, doharapkan dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang atau bisa share happiness,” tambah Yuji.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Tak Hanya untuk Kecantikan, Ini Manfaat Pijat Wajah

29 January 2023 - 22:04 WIB

6 Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan dan Kecantikan, Bikin Kulit Kenceng

29 January 2023 - 21:11 WIB

manfaat mentimun

Awas, Kebiasaan Ini Dapat Menurunkan Daya Ingat

28 January 2023 - 18:55 WIB

turunkan daya ingat

MenKopUKM Dorong Asmindo Manfaatkan Fasilitas Bebas Bea Masuk Pasar Swiss hingga Seluruh Eropa

28 January 2023 - 09:41 WIB

MenKopUKM Dorong Asmindo Manfaatkan Fasilitas Bebas Bea Masuk Pasar Swiss hingga Seluruh Eropa

RS Azra Edukasi, Bahas Hipertensi dan Diet Rendah Garam

27 January 2023 - 18:53 WIB

RS Azra Edukasi

4 Makanan Bisa Bantu Tingkatkan Berat Badan

27 January 2023 - 15:40 WIB

makanan berat badan
Trending di Kesehatan