Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorEka Wardhana: Patuhi Kebijakan Perpanjangan PPKM Level 4

Eka Wardhana: Patuhi Kebijakan Perpanjangan PPKM Level 4

Bogordaily.net , mendukung dengan perpanjangan masa PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021. Hal itu disampaikan Eka, usai mengikuti rapat evaluasi PPKM di Balaikota Bogor, Selasa 3 Agustus 2021.

Eka mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor agar menaati serta mematuhi aturan yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam pelaksanaan PPKM Level 4.

“Ini merupakan upaya dan ikhtiar pemerintah pusat dan daerah untuk menekan angka penyebaran. Sehingga saya harap masyarakat mau bersama-sama menaati dan mematuhi aturan yang ada. Isnyaallah Kota Bogor akan semakin baik,” kata , .

Aturan yang ditegaskan oleh Eka di antaranya yakni, untuk warga senantiasi mematuhi penerapan sistem Ganjil-genap serta tidak melakukan makan ditempat di rumah makan atau kedai.

“Untuk para pemilik cafe dan resto agar tetap melayani sesuai dengan jam berlaku yang sudah ditetapkan. Utamakan makanan yang dibeli dibawa pulang,” ujarnya.

Disampaikan Eka, pasca ditetapkannya , angka penyebaran Covid-19 di Kota Bogor mengalami penurunan. Namun angka kematian masih belum menunjukkan penurunan.

“Kami siap untuk berkolaborasi bersama Pemkot Bogor untuk menekan angka kematian secara maksimal. Pemenuhan ketersediaan oksigen, obat-obatan dan ruang rawat akan menjadi prioritas,” jelasnya.

Selain itu, Eka mengajak seluruh masyarakat Kota Bogor agar mengikuti vaksinasi yang saat ini tengah dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bogor.

Saat ini, kata Eka, Gedung DPRD Kota Bogor sudah menjadi sentra vaksinasi bagi masyarakat. Kegiatan vaksinasi berlangsung hingga akhir bulan Agustus.

“Kami dari DPRD siap berkolaborasi dengan Polri-TNI dan Dinkes untuk mensukseskan program vaksinasi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here