Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaEsport Masuk PON XX, Jadi Inget Evos Notnot Cantik yang Jadi BA

Esport Masuk PON XX, Jadi Inget Evos Notnot Cantik yang Jadi BA

Bogordaily.net – Lidiawaty alias Evos Notnot merupakan seorang Brand Ambassador () dari EVOS Esports. Dirinya bergabung dengan tim tersebut sejak 2019 hingga saat ini.

Sebagai , Notnot aktif mendukung promosi harimau putih dan membangun hubungan kuat antara EVOS dengan para penggemar.

Sebelum menjadi brand ambassador, Notnot sempat menyelami dunia seni peran. Wanita kelahiran 2000 tersebut juga menggeluti olahraga bela diri.

Evos Notnot lahir pada 18 Oktober 2000 di Bandung, Jawa Barat. Dirinya merupakan seorang brand ambassador EVOS Esports, streamer dan YouTuber.

Sebelum terjun ke dunia dan menjadi , Evos Notnot sudah dikenal publik melalui platform TikTok.

Notnot juga menekuni olahraga Taekwondo. Dirinya berhasil menjadi atlet Taekwondo dengan level sabuk merah strip hitam satu.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto bersama rekannya di media sosial Instagram. Notnot juga sempat tampil di layar kaca. Ia telah membintangi sejumlah judul sinetron.

Esports

Pada 2019, Evos Notnot mendapat tawaran dari beberapa . Namun, dirinya memilih untuk bergabung dengan EVOS pada Desember 2019.

Menjadi seorang brand ambassador merupakan tantangan tersendiri untuk Notnot.

Sebab dituntut untuk berpenampilan menarik dan memiliki pengetahuan yang luas terkait dunia .

Meski begitu, ia tidak merasa tertekan. Notnot tetap menekuni pekerjaan dengan semangat berkat dukungan manajamen dan penggemar EVOS Esport.

Selain EVOS, Notnot juga tergabung dengan Indostars Project atau Indonesia Stars, sebuah organisasi yang menaungi beberapa Free Fire. Organisasi ini dipimpin oleh EVOS Manay dan EVOS Sam 13.

Di samping itu, Notnot juga aktif di platform YouTube. Perempuan 20 tahun itu memiliki kanal pribadi dengan nama NOTNOT. Melalui kanal tersebut, dirinya sering membagikan video terkait game Free Fire.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here