Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorFajari Minta Lurah Diberikan Kekuatan Penuh!

Fajari Minta Lurah Diberikan Kekuatan Penuh!

Bogordaily.net, dari Partai Amanat Nasional yang saat ini duduk di Komisi I tersebut memberikan apresiasi yang tinggi untuk semua aparatur wilayah di Kota Bogor, terutama para Lurah. Dirinya pun meminta agar para Lurah se-Kota Bogor diberikan kekuatan penuh.

Dalam sambungan telpon, pria berkacamata tersebut menjelaskan bahwa perjuangan selama menghadapi Pandemi Covid-19 ini sangatlah berat.

(kanan) saat berbincang dengan Camat Bogor Selatan Hidayatullah, kemarin, Kamis, 12 Agustus 2021.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Ya, saya coba meminta Pemkot Bogor agar memberikan kekuatan penuh untuk para Lurah. Secara, mereka sudah bekerja siang malam dalam perjuangan melawan Pandemi Covid-19 ini,” kata Fajari.

Menurutnya, aparat wilayah seperti Lurah perlu diperhatikan. Mereka perlu mendapatkan kekuatan penuh, misalnya dari penambahan anggaran wilayah dalam mengahadapi situasi Pandemi Covid-19, penambahan logistik, fasilitas atau barangkali SDM agar mempermudah kinerja wilayah dalam melakukan treatment awal warga terpapar, mendata warga yang belum divaksin sampai urusan-urusan mendasar lainnya.

“Mereka garda terdepan. Bisa jadi bekerja 24 jam mengawal wilayah. Saya berikan jempol untuk para Lurah di Kota Bogor, termasuk para Camatnya,” jelas Fajari.

bersama saat bertemu Camat Bogor Timur Rena Da Frina dan para Lurah di Kecamatan Bogor Timur.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

Sebagai mitra kerja dari , aparatur wilayah diminta untuk terus sigap. Ada diantara mereka (para Lurah-red) yang diberikan target vaksinasi untuk warganya, menyisir rumah demi rumah, mencarikan ambulance bagi warga, mencarikan RS untuk penanganan warga, mencarikan dokter untuk warganya sampai bila ada yang wafat, Lurah mengawal sampai proses pemakaman.

“Bersinergi, berdoa dan terus menjaga semangat. Kita bisa bersama-sama melalui masa-masa berat ini. Komitmen tertinggi untuk terus memberikan pelayanan bagi warga di wilayah. Top untuk Lurah se-Kota Bogor,” tutup Fajari dengan semangat.**** Adv.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here