Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaFashionable! Chaera Lee Luncurkan Koleksi Chain Mask dan Chain Glasses

Fashionable! Chaera Lee Luncurkan Koleksi Chain Mask dan Chain Glasses

Bogordaily.net Lee membuktikan bahwa pandemi bukan hambatan untuk terus produktif dalam berkarya.0

Terinspirasi dari hobi bunda empat anak yang menyukai aksesoris dan sering membuat aksesoris sendiri akhirnya tercipta aksesoris Chain Mask dan Chain Glasses..

“Ada citra rasa sendiri ketika kita ikhlas melakukan suatu hal. Apalagi hal tersebut adalah hobi. Hobi suka pakai asesoris, bahkan buat asesori sendiri, alhamdulillah terciptalah ChainMask dan Chain Glasses by @chaeralee.official,” ungkap Lee, dilansir dari chanelmuslim.

Bahkan Lee mengaku aksesoris yang resmi dilaunching pada empat bulan terakhir di tahun 2020 ini menjadi tren di kalangan wanita untuk tampil kece meski menggunakan dan kaca mata.

“Perlahan tapi pasti ternyata aksesoris ini mengubah passion banyak wanita tangguh di luar sana menjadi lebih kece dan lebih percaya diri lagi dalam pandemi ini. Tujuan membantu para wanita lebih aman dengan memakai ketika keluar, lebih santai dengan memakai ga melulu pakai softlense, lewat Chain Mask dan Chain Glasses kita berusaha membantu kalian semua terutama para mom menjadi La mesmerizing Madame,” ungkap Lee.

Sejak diluncurkan ChainMask dan Chain Glasses yang diproduksi Chaeralee Official ini ungkap Lee terus melakukan inovasi dalam desainnya.

“Dan sampai detik ini saya masih stay membuat pola nya sendiri dari rumah saja. Berikutnya kalau sudah pas, saya akan ajari staff untuk membuat sendiri,” sambungnya.

ChainMask dan Chain Glasses ini di desain menggunakan bahan yang berkualitas dengan pilihan warna gold maupun silver dan penambahan beads sesuai request.

“Chain Mask dan Chain Glasses ini kita banderol dari harga 150 rb, ada produk yang ready dan ada juga Made by order. Alhamdulillah respon customer sangat antusias dengan aksesoris ini,” tutup Chaeralee.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here