Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGM FKPPI Jabar Bersama Pusdiklatsus Kopassus Gelar Komsos dan Baksos

GM FKPPI Jabar Bersama Pusdiklatsus Kopassus Gelar Komsos dan Baksos

Bogordaily.net X Jawa Barat () dengan ketua Agus Windu Hanggono melaksanakan kegiatan bersama Pusdiklatsus yang dipimpin Komandan Pusdiklatpassus (Danpusdiklatpassus) Brigjen TNI Thevi A. Zebua.

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Bakti Sosial (Baksos) ke masyarakat bertempat di Batujajar Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung, Kamis (5 Agustus 2021).

Hadir dalam kesempatan Kegiatan di pusdiklatpassus Kopasus, Plt. Bupati Hengki Kurniawan dan jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan kegiatan Komsos Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Bakti Sosial tersebut, Agus Windu menyampaikan, ia memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kopassus

Pada hari yang sama ketua X Jawa Barat melanjutkan kegiatan pembagian sembako kepada para Kaum Duafa di beberapa tempat wilayah Jawa Barat di Kabupaten Bandung Barat.

“Secara simbolis kita wakilkan ke beberapa LSM dan masyarakat sekitar Kabupaten Bandung Barat. Selanjutnya ke Kelurahan Cicendo RW03 Pamoyanan Kota Bandung dan sekitar Sekretariat Jalan Aceh Kota Bandung,” ucapnya

Agus Windu Hanggono sebagai Ketua X mengatakan bahwa saat ini perlu tindakan yang disampaikan ke masyarakat.

“Bantuan-bantuan langsung yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat membantu secara ekonomi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here