Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHeboh! Baliho Raksasa Ucapan HUT RI Forkopimda Sidoarjo Viral Sosmed. Kenapa Ya?

Heboh! Baliho Raksasa Ucapan HUT RI Forkopimda Sidoarjo Viral Sosmed. Kenapa Ya?

Bogordaily.net – Sebuah di Kabupaten Sidoarjo viral di media sosial. Baliho ucapan Dirgahayu ke-76 RI itu terdapat salah tulis Indonesia.

Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial, baliho ucapan Dirgahayu ke-76 RI dengan foto terdapat salah tulis “Indonesia” menjadi “Indoneisa”.

Video ini ramai diunggah dalam insta story akun Instagram @dennycandra.i kemarin. Baliho berukuran besar itu dipasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dikawasan Jalan Jenggolo, Sidoarjo.

Diduga kurang teliti sebelum memasang, baliho itu viral di medsos. Melalui postingan akun Instagram bernama @Dennychandra.i itu pun dia menuliskan ‘segera diganti atau di lepas ini..'

Sementaran di akun Instagram @ils.official juga mengunggah foto salah tulis baliho tersebut. Dikomentar banyak warga net yang menyesalkan salah tulis sehingga membuat gaduh warganet.

“Wah yg desain pasti wong males kerja ini pak bupati . Kominfo nya butuh regenerasi SDM itu pak . Desainer nya asal desain terus masuk proses cetak tanpa di koreksi terlebih dahulu, Parah…” tulis seorang warganet.***

“Waktunya ganti pegawai kominfo,” warganet lain menimpali komentar seperti itu.

“Kakean daring yo ngnu iku,” tulis akun lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here