Monday, 6 May 2024
HomeBeritaJalan di Depan Stasiun Cilebut Sering Macet, Warga Mengeluh

Jalan di Depan Stasiun Cilebut Sering Macet, Warga Mengeluh

Bogordaily.net – Banyaknya angkot yang ngetem sembarangan di depan membuat ruas jalan yang menghubungkan Bojonggede – Kota Bogor tersebut kerap mengalami kemacetan. Kondisi sebut tak ayal dikeluhkan pengguna jalan yang melintas.

Salah seorang pengguna jalan Heru mengungkapkan, kemacetan hampir terjadi setiap hari di . Kemacetan biasa terjadi pada pagi dan sore hari, yakni saat penumpang turun dari kereta sekitar jam 16.30 – 18.00 WIB.

“Seolah menjadi makanan pokok untuk para pengguna jalan yang melintas, setiap melintas di depan stasiun kalau sore, selalu terjebak macet. Dan macetnya lumayan panjang,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Jumat 27 Agustus 2021.

Ia mengungkapkan, dengan kemacetan tersebut dirinya sering terhambat kalau hendak pergi ke tempat kerja.

“Ya saya setiap hari lewat jalan ini berangkat kerja, bahkan saya hampir terlambat absen di kantor karena terjebak macet di jalandepan stasiun” Kata warga Batu Gede Cilebut itu.

Selain itu ungkapnya banyaknya penumpang kereta yang menyebrang sembarangan membuat jalan semakin macet.

Herni penumpang kereta asal Kampung Kayu Manis berharap adanya penataan untuk angkutan yang berada di depan ini.

“Ya menurut saya minimal ada lahan lah buat angkot itu menunggu penumpang, jadi jangan berhenti di jalan utama juga, sebab pengguna jalan bukan angkot saja” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here