Jamaludin Kembali Nakhodai Karang Taruna Damai Mekar

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Kota Bogor · 23 Agu 2021 10:30 WIB

Jamaludin Kembali Nakhodai Karang Taruna Damai Mekar


 Jamaludin Kembali Nakhodai Karang Taruna Damai Mekar Perbesar

Bogordaily.net – Jamaludin kembali memimpin Karang Taruna (Katar) Damai Mekar, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Damai Mekar, dihelat dalam Temu Karya pemilihan Ketua baru periode 2021-2026.

Jamong sapaan akrab Jamal mengatakan, visi dan misi Katar Damai Mekar ke depan adalah mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan meningkatkan partisipasi pemuda, dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Menjadikan pemuda yang mempunyai ilmu pengetahuan aktif, kreatif dan tanggung jawab,” kata Jamaludin saat dihubungi via telepon, Senin 23 Agustus 2021.

Dirinya menambahkan, terwujudnya pemuda yang bertakwa kepada Allah SWT akan membangun ekonomi produktif, menggalang kemitraan dengan semua pihak yang berkompoten dalam masalah pemuda dan sosial kemasyarakatan untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

“Harapan saya pemuda harus lebih diarahkan kegiatan yang positif, sehingga pemuda bisa menuangkan kreatifitas nya agar mempunyai keterampilan yang bisa bermanfaat buat dirinya sendiri ataupun masyarakat,” harapnya.

Ketua Katar Damai Mekar, Jamaludin menyampaikan, semoga kedepan diperiode 2021-2026, Karang Taruna Damai Mekar lebih baik Lagi dari semua segmen dan keberadaan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Terpisah, Lurah Sukadamai Wage Suwarman mengaku bersyukur giat Temu Karya Katar Damai Mekar berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.

Wage meminta kepada ketua terpilih untuk lebih meningkatkan kinerja dibanding periode sebelumnya.

“Kepercayaan ini jangan disia-siakan. Apalagi tantangan di kemudian hari semakin berat. Arus teknologi terus berkembang pesat. Katar Damai harus menjadi organisasi yang adaptif dan kreatif dalam memanfaatkan segala potensi dengan menggabungkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan teknologi untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.*

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

BBM Langka di Bogor, Warga Kebingungan Cari Bensin di Mana-mana Kosong

10 Agustus 2022 - 16:56 WIB

pertalite aplikasi mypertamina

Babinsa Sertu Asmadi Lakukan Giat Sosialisasi Perda Kota Bogor

10 Agustus 2022 - 16:35 WIB

Mengulik Sejarah Tugu Kujang yang Jadi Ikon Kota Bogor

10 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Sejarah Biji Koka yang Ada di Kebun Raya Bogor, Hasil Pertukaran dengan Belgia Pada 1927

10 Agustus 2022 - 16:14 WIB

Perangi Jentik Nyamuk, Sertu Rohanta Lakukan Giat Komsos

10 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Manager Biskita Beberkan Alasan Pemecatan, Ini Rinciannya!

10 Agustus 2022 - 15:48 WIB

Biskita trans
Trending di Kota Bogor