Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJamaludin Kembali Nakhodai Karang Taruna Damai Mekar

Jamaludin Kembali Nakhodai Karang Taruna Damai Mekar

Bogordaily.net kembali memimpin Karang Taruna (Katar) Damai Mekar, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, . Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Damai Mekar, dihelat dalam Temu Karya pemilihan Ketua baru periode 2021-2026.

Jamong sapaan akrab Jamal mengatakan, visi dan misi Katar Damai Mekar ke depan adalah mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan meningkatkan partisipasi pemuda, dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Menjadikan pemuda yang mempunyai ilmu pengetahuan aktif, kreatif dan tanggung jawab,” kata saat dihubungi via telepon, Senin 23 Agustus 2021.

Dirinya menambahkan, terwujudnya pemuda yang bertakwa kepada Allah SWT akan membangun ekonomi produktif, menggalang kemitraan dengan semua pihak yang berkompoten dalam masalah pemuda dan sosial kemasyarakatan untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

“Harapan saya pemuda harus lebih diarahkan kegiatan yang positif, sehingga pemuda bisa menuangkan kreatifitas nya agar mempunyai keterampilan yang bisa bermanfaat buat dirinya sendiri ataupun masyarakat,” harapnya.

Ketua Katar Damai Mekar, menyampaikan, semoga kedepan diperiode 2021-2026, lebih baik Lagi dari semua segmen dan keberadaan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Terpisah, Lurah Sukadamai Wage Suwarman mengaku bersyukur giat Temu Karya Katar Damai Mekar berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.

Wage meminta kepada ketua terpilih untuk lebih meningkatkan kinerja dibanding periode sebelumnya.

“Kepercayaan ini jangan disia-siakan. Apalagi tantangan di kemudian hari semakin berat. Arus teknologi terus berkembang pesat. Katar Damai harus menjadi organisasi yang adaptif dan kreatif dalam memanfaatkan segala potensi dengan menggabungkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan teknologi untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here