Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKalina Oktarani Tengah Bersedih, Azka : Mama Ibu yang Baik

Kalina Oktarani Tengah Bersedih, Azka : Mama Ibu yang Baik

Bogordaily.net – Kabar kurang mengenakkan menimpa Oktarani. Ia baru saja keguguran calon bayi dari pernikahannya bersama Vicky Prasetyo.

membagikan kabar ini lewat unggahannya di Instagram.

“20 Agustus 2021.Saya ke rumah sakit untuk mencari 2nd opinion.. Usaha untuk mencari cara bagaimanapun caranya supaya anak saya bisa dipertahankan, utk bisa hidup. Jam 2 siang saya berangkat ke RS ditemani suami, mama mertua, dan saudara.. Alhamdulillah ga perlu antri, suster mempersilahkan kami msk ke ruang dokter..,” katanya mengawali cerita.

“Dan saya langsung di USG..Saya berharap, dokter berkata klo anak saya bs dipertahankan. Tp yg keluar dr mulut dokter adalah, detak jantung anak saya sudah ngga ada. Dan saya harus segera di kuret..Yg saya tau, saya dtg ke RS utk check.. Bukan utk dikuret..,” sambungnya.

Walaupun tengah bersedih, akan tetapi ia tetap merasa bahagia. Hal ini karena sang putra semata, Corbuzier datang mengunjunginya ke rumah sakit.

dan mama saya, saya telp.. dtg ke RS, menenangkan saya, memeluk saya..Dan saya bertanya, pertanyaan yg sama saat saya keguguran yg pertama kalinya.. ‘Apakah mama bukan ibu yg baik sampai mama harus kehilangan adik km lg Cha?',” tanyanya.

Mendengar bertanya seperti itu, Azka justru langsung berbisik kepada .

“Azka menjawab jawaban yg sama ‘mama ibu yg baik',” terang .

Nasi sudah menjadi bubur, berharap ia masih bisa diberikan rezeki untuk memiliki anak lagi.

“Stngh jam setelah Azka tiba di RS, saya langsung dibawa ke kmr bersalin.. Anak saya, suami, mertua, antar saya ke depan pintu ruang bersalin.. Semua berdoa.. 1 jam kemudian, operasi selesai.. Impian saya, saya keluar dr ruang bersalin dengan menggendong bayi saya.. Tapi, yg terjadi adalah saya harus membawa gumpalan darah anak saya..,” harapnya.

Menutup unggahannya, memanjatkan doa supaya calon anaknya bisa menjadi ladang pahala untuknya kelak.

“Tuhan.. Jaga anak hamba disana.. Hamba yakin ini yg terbaik utk kami.. Maafkan hamba yg msh blm bs sepenuhnya merelakan kepergian anak hamba.. Karena hamba hanya manusia biasa…,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here