Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKenang Masa Susah, Atta Halilintar Pernah Dilempar Ponsel

Kenang Masa Susah, Atta Halilintar Pernah Dilempar Ponsel

Bogordaily.net – Belum lama ini, Halilintar mengenang momen masa lalunya saat masih hidup .

bercerita jika dulu ia pernah bekerja sebagai penjaga counter handphone. Bahkan ia juga pernah oleh seseorang.

“Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp 🙂 Karna masi bocil pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan ke muka saya ditengah orng ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mall,” katanya mengawali cerits.

Meskipun mengalami kejadian kurang menyenangkan, tapi Atta tetap saat itu masih memiliki pekerjaan.

“Tapi di posisi itu saya masih kerja dalam mall, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu.

Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga,” tuturnya.

Tidak merasa malu pernah bekerja sebagai penjaga counter handphone, Atta karena Allah mendengar doa-doanya.

“Dari malu, Tuhan dnger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone. Kalau ada yang bilang ehh atta tu dulu gini gitu gono gunu, iya benar aku emng bukan siapa2. Saya minta tolong ke siapapun ada yang bantu.

Tapi kemauan ku sangat tinggi,” ungkapnya.

Atta menjelaskan kalau ia memang kehilangan masa kecilnya karena harus bekerja dan mencari uang. Walau begitu, ia tidak merasa menyesalinya.

“Kehilangan masa kecil mu ga Selalu menghilangkan Masa Depanmu. Saya ga terlalu percaya keberentungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, dan doa,” tuturnya.

Bagi Atta, untuk bisa sampai di posisinya saat ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Terlebih lagi ia harus melalui perjalanan yang penuh liku.

“Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan berhenti. Mie instan aja harus dimasak dulu. Apapun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan,” pesannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here