Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKocak, Niat Bobol Mesin ATM Malah Tersangkut dan Harus Diselamatkan

Kocak, Niat Bobol Mesin ATM Malah Tersangkut dan Harus Diselamatkan

Bogordaily.net – Merampok, mencuri atau membobol tentu bukanlah hal yang pantas untuk ditiru, apapun yang menjadi alasannya.

Walaupun sudah mempersiapkan rencana perampokan sebaik mungkin, terkadang ada saja hal tak terduga yang menggagalkannya.

Seperti yang dialami oleh yang satu ini. Sang tersebut berakhir dengan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Seperti dikutip dari World of Buzz, tersebut awalnya berniat membobol ATM, namun ternyata usahanya berakhir tak sesuai rencana.

Bukannya mendapatkan banyak uang dari hasil perampokannya, sang justru terjebak di antara dinding dan ATM hingga membuatnya tertangkap.

Insiden malang itu terjadi di salah satu ATM Aniyapuram di distrik Namakkal di Tamil Nadu. Pria yang bernama Upendra Roy, berusia 28 tahun itu kabarnya merupakan salah satu warga distrik Champaran Timur Bihar.

Upendra Roy bekerja di sebuah perusahaan manufaktur pakan unggas di Parali di distrik Namakkal.

Saat ditemukan, Upendra tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.15 pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Saat itu Upendra sedang mengeluarkan lapisan kayu pada dinding belakang ATM sebelum naik ke .

Dia kemudian mencoba mendobrak ATM menggunakan batu. Hal itu membuat warga sekitar memanggil polisi karena mendengar suara berisik dari ruang ATM.

Lucunya, saat polisi datang Upendra ditemukan sedang terjebak di antara dinding dan ATM sehingga harus diselamatkan. Setelah diselamatkan, Upendra pun ditangkap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here