Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKomisi l DPRD Kota Bogor Beri Bantuan 6 Kecamatan se-Kota Bogor 

Komisi l DPRD Kota Bogor Beri Bantuan 6 Kecamatan se-Kota Bogor 

Bogordaily.net – Anggota Ketua Komisi l, Anita Primasari Mongan, Wakil Ketua Komisi l, Fajari Aria Sugiarto, dan Sekretaris Komisi l, Atty Somadikarya mendatangi Aula Kecamatan Tanah Sereal, , untuk program rutin Komisi l dengan mitra kerja. Salah satunya Kecamatan dan Kelurahan.

Ketua Komisi l Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengatakan, dirinya bersama Fajari Aria Sugiarto dan Atty Somadikarya mengunjungi ke 6 Kecamatan se-Kota Bogor untuk memberikan bantuan.

“Kami memberikan bantuan berupa sembako, seperti beras 10kg, mie instan dan minyak goreng. Dan disebar ke 6 Kecamatan Kota Bogor,” kata Ketua Komisi l Kota Bogor, Anita Primasari Mongan usai memberikan sembako di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kamis 12 Agustus 2021.

Anita menjelaskan, bantuan sembako ini di berikan untuk para Camat dan Lurah. Karena mereka sudah banyak bekerja dan ini kepedulian Komisi l Kota Bogor kepada mitra kerja.

“Camat dan Lurah sudah berjuang dan peduli di setiap wilayah. Jadi giliran kami peduli sama mereka,” ujarnya.

DPRD

“Harapan kami semoga mereka diberi kekuatan, kita bisa bekerja sama atau bersinergi untuk kebaikan di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Tanah Sareal, Sahib Khan menyampaikan, Kecamatan Tanah Sareal dikunjungi oleh anggota Kota Bogor dari Komisi l dengan tujuan memberikan support kepada Camat dan Lurah dalam penanganan Covid-19 di wilayah.

“Saya sangat mengapresiasi atas support dan dukungannya, bahkan memberikan sembako agar lebih bermanfaat,” ucapnya.

Sahib Khan menambahkan, ini sebagai salah satu , bagaimana Komisi l secara langsung mendengarkan aspirasi dari Camat maupun Lurah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut. Sehingga kami dari wilayah maupun dari Kota Bogor terjadi hubungan erat yang saling menguntungkan,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here