Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKostrad yang Bertugas Jaga Perbatasan Agar Tingkatkan Prestasi

Kostrad yang Bertugas Jaga Perbatasan Agar Tingkatkan Prestasi

Bogordaily.net – Kepala Staf Divisi Infantri (Kasdivif) 3/, Brigjen Refrizal, meminta personel Batalion Artileri Medan 6/3 yang bertugas Indonesia-Timor Leste agar terus berupaya meningkatkan prestasi.

“Dengan sisa waktu yang ada sudah seharusnya satuan tugas di terus meningkatkan prestasi. Grafik prestasi harus tetap naik karena itulah ciri khas prajurit ,” kata Refrizal saat mengunjungi Marko Satgas Pengamanan Indonesia-Timor Leste Sektor Barat di Desa Eban, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam siaran, dilansir dari Republika Kamis (26 Agustus 2021).

Dia berpesan agar prajurit terus meningkatkan prestasi dalam menjalankan tugas teritorial dan masyarakat di wilayah beranda Indonesia. Prajurit juga wajib menjalin hubungan yang baik dengan rakyat di wilayah dan mempedomani Delapan Wajib TNI.

“Jangan ada penurunan grafik prestasi dan tetap menjalankan kegiatan teritorial sebaik-baiknya dengan mempedomani Delapan Wajib TNI,” kata Refrizal.

Dia bersama rombongan melanjutkan kunjungannya dengan mengunjungi Pos Manamas dan Pos Lintas Batas NegaraWini di Kabupaten Timor Tengah Utara, yang berbatasan dengan enklav Distrik Oekusi.

Turut hadir dalam kunjungan itu sejumlah jajaran Divif 3/Kostrad, yaitu Wakil Asisten Operasi Divif 3/Kostrad Letkol Ruli Nuryanto, Wakil Asisten Logistik Divif 3/Kostrad Letkol Handoko Wibowo, dan Kepala Seksi Operasi Divif 3/Kostrad Mayor Kunto Adi Setiawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here