Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaLevel PPKM Turun, Wagub DKI Minta Warga Tetap Laksanakan Disiplin Prokes

Level PPKM Turun, Wagub DKI Minta Warga Tetap Laksanakan Disiplin Prokes

Bogordaily.net – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat di Jakarta tetap waspada, meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () dari empat ke tiga.

“Kita bersyukur Jakarta diputuskan oleh pemerintah pusat memasuki tiga, karena kemarin empat itu mempertimbangkan daerah penyangga yang masih belum turun. Sekarang kita turun, tapi jangan sampai ada peningkatan Covid-19 lagi,” ucap Riza di Balai Kota Jakarta, Senin malam.

Saat ini, lanjut Riza, dalam penerapan tiga ini terdapat beberapa aturan yang dilonggarkan di antaranya pelonggaran dalam mal, rumah ibadah, bahkan kapasitas di satu unit kegiatan bisa sampai 50 persen.

Riza mengharapkan, perbaikan angka penyebaran Covid-19, jumlah kematian, angka kesembuhan dan tingkat PCR ini bisa terjadi sepanjang tahun ini hingga bisa memutus mata rantai penyebaran pandemi berbahaya ini.

“Karenanya untuk menjaga itu, kami minta semua masyarakat tetap di rumah karena di rumah adalah tempat yang terbaik, laksanakanlah protokol kesehatan secara disiplin dan penuh tanggung jawab untuk 3 yang sudah diputuskan,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here