Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMantap, Nabilah Ayu Eks JKT48 Berhijab Usai Melihat Kematian

Mantap, Nabilah Ayu Eks JKT48 Berhijab Usai Melihat Kematian

Bogordaily.net – Mantan personel JKT48 Ayu secara mengejutkan mengubah penampilannya hingga bikin fans terkejut. Kini, gadis 21 tahun ini telah berhijab.

Melakukan siaran langsung Instagram bersama mantan anggota JKT48 yang lain, yakni Melody Laksani.

menceritakan alasannya mantap menggunakan kerudung di kesehariannya.

mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah berhijab sejak lama, tetapi masih lepas pakai.

Sementara yang membuatnya tidak mau memiliki kebiasaan itu adalah melihat kematian ayah dari kakak iparnya.

“Jadi yang paling membuat mantap itu, jadi ayah kakak ipar aku meninggal kemarin, waktu bulan lalu, dan aku kaget banget, karena setiap minggu aku selalu ke rumah kakak ipar aku kan,” tutur , Selasa (24 Agustus 2021).

Mengetahui kematian ini, pada saat itu merasa waktu sangat cepat berlalu.

Ketika mengikut penguburannya, gadis cantik ini mengaku terbersit sesuatu.

“Aku cuma gini, ya Allah, gimana kalo aku dipanggil ya? Aku belum siap. Aku belum punya apa-apa, belum punya bekal. Aku masih manusia yang gak sempurna banget. Jauh dari apa yang Allah pengin, kan,” sambungnya.

Kemudian, mengaku hatinya tergerak untuk melakukan sholat Tajahud dan membaca surat Al-Imran yang memiliki berisi dimantapkannya hati ketika akan melakukan sesuatu.

“Cuma aku mantepin dirinya Tahajud, sama aku juga baca Al-Qur'an yang, pokoknya surat Al-Imran, kalo gak salah deh, tentang memantapkan hati ketika udah mendapat hidayah,” imbuhnya.

mengaku ketika membaca surat tersebut ia menangis dan berdoa, “Ya Allah, kalau aku mesti, ibaratnya aku minta maaf atas segala kekuranganku selama ini, semoga dengan aku berhijab, Allah bukakan pintu surga untuk aku dan ayah ibu aku.”

Agar hatinya semakin yakin, mengaku bahwa dirinya mengirim pesan kepada Melody, bertanya perihal apa yang memantapkan mantan kapten JKT48 itu untuk berhijab.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here