Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMasker, Tidak Hanya Sebagai Protokol Kesehatan tapi juga Penampilan

Masker, Tidak Hanya Sebagai Protokol Kesehatan tapi juga Penampilan

Bogordaily.net – Menggunakan jadi pemandangan sangat biasa di ajang pesta terbesar di dunia, Olimpiade Tokyo 2020.

Setiap atlet diwajibkan untuk disiplin menjalani protokol kesehatan, termasuk salah satunya memakai kecuali saat bertanding di arena.

Para atlet tidak hanya mengenakan sekali pakai atau masker medis biasa berwarna biru atau hijau.

Para atlet dari masing-masing negara terlihat hadir dengan mengenakan aneka masker yang merepresentasikan identitasnya masing-masing.

Tapi sayangnya, tak semua desain masker atlet ini dinilai bagus. Beberapa negara di antaranya, dinilai punya desain yang jelek.

Merangkum National Post, dilansir dari okezone. Berikut sejumlah desain masker negara dengan nilai paling di Tokyo 2020.

Protokol

3/10 adalah nilai yang diberikan National Post untuk masker dari kontingen Kanada. Masker atlet Kanada berwarna light gray tersebut dinilai terlalu biasa dan tidak memperlihatkan identitas Kanada sebagai negara. Tidak menyokong kostum resmi atlet Kanada yang sudah maksimal.

Protokol

4/10 adalah nilai untuk masker kontingen di Tokyo 2020. Dari segi warna, masker sebetulnya punya warna yang solid dan tegas, tapi material bahannya dinilai kurang bagus karena terlihat tipis dan lembap serta terlihat seperti mudah lepas saat dipakai.

Protokol

Diberi nilai 4/10, karena dinilai tak ada yang spesial dari masker milik kontingen Serikat berwarna putih satu ini. Hadir dengan desain pattern garis-garis yang simpel dan emblem tulisan USA warna merah. Namun masker atlet AS, dikatakan tahan lama dan nyaman dipakai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here