Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMatre, Wanita Ini Manfaatkan Pacarnya Bahkan Selingkuh Viral di Medsos

Matre, Wanita Ini Manfaatkan Pacarnya Bahkan Selingkuh Viral di Medsos

Bogordaily.net – Sebuah kisah kembali di media sosial. Kali ini sebuah akun Twitter @buahceriii membeberkan kisah pilu asmara sang kakak yang berinisial A karena di yang .

Kasus dugaan penipuan yang melibatkan nama , menipu keuangan sang pacar selama 4 tahun untuk kehidupan sehari harinya dan berkedok seolah olah sangat tak mampu.

Sang adik bercerita bagaimana awal mula si kakak bisa bertemu dengan Dhea. Ketika dirinya masih menjadi karyawan dari si kakak yang seorang pengusaha.

Akhirnya antara Dhea dan si kakak terlibat sebuah cinta lokasi atau bahkan mereka berpacaran hingga selama 4 tahun.

Matre
Sang adik dari A yang membeberkan kejelekan Deha Regista di akun @buahceriii. (istimewa/Bogordaily.net)

Namun berjalannya waktu pacaran yang bisa dibilang tidak singkat tersebut, ternyata terdapat sebuah dugaan bahwa, selama ini Dhea dan memanfaatkan pacarnya demi kepentingan pribadinya.

Setiap Kali ditanya Tentang Media Sosialnya dia selalu menjawab tak punya sosial media, hingga terkuak ternyata itu hanya alasan agar dapat menipu kakaknya, karena dalam sosial medianya kehidupannya sangatlah mentereng bahkan dia punya kekasih baru juga alias dari A.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pacar Dhea kerap kali mengirimkan sejumlah uang, yang kemudian bisa dibelikan laptop hingga motor. Dhea yang masih menjalani sebuah kuliah juga diduga dibayari oleh sang pacar karena dia mengaku sudah tidak mampu lagi membayar biaya kuliah.

Bahkan pernah pula sang pacar mentransfer sejumlah uang untuk Dhea bisa membeli rumah. Dikarenakan sang pacar tersebut tidak berada di Indonesia, maka sejauh ini mereka menjalani hubungan jarak jauh (ldr).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here