Friday, 10 May 2024
HomeBeritaMeriahkan HUT ke-76 RI, Puspa Sunda DPC BBRP Kota Bogor Gelar Acara...

Meriahkan HUT ke-76 RI, Puspa Sunda DPC BBRP Kota Bogor Gelar Acara Lomba Tumpeng

Bogordaily.net – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-76, yang merupakan organisasi wanita di kota Bogor menggelar acara perlombaan tumpeng, Sabtu 21 Agustus 2021.

PuspaAcara yang diadakan di Sekertariat , kantor DPC BBRP Kota Bogor, Jalan Bincarung nomer 10, Kecamatan Tanah Sareal dimeriahkan oleh seluruh anggota dari Zona satu sampai enam.

Puspa

Dalam acara tersebut hadir pula, anggota DPRD Kota Bogor, Lania Sari dan Safrudin Bima. Turut hadir pula ketua KPPG Kota Bogor diwakili oleh Dewinta dari Bogor Selatan karena Kariena berhalangan hadir.

Acara HUT RI ke-76 yang diadakan oleh ini pun didukung oleh Ketua DPC BBRP Kota Bogor, Umar Dani dan Jajarannya.

Puspa

Organisasi wanita yang diketuai oleh Tuti Kurnia dan Sekretaris, Ema Rachmawati yang menjadi motor penggerak dalam acara perlombaan tersebut, merasa senang dengan antusias para peserta.

Puspa

“Acara ini sebagai salah satu program kerja kami, Alhamdulillah apresiasinya baik dan peserta yang mengikuti begitu semangat,” ujar Ema.

Puspa

Sementara itu, dalam perlombaan tersebut yang didaulat menjadi juri yakni, anggota DPRD Kota Bogor. Ema sangat berterima kasih untuk itu.

Puspa

“Terima kasih untuk Bu Lania dan Bang SB yang sudah hadir dan bersedia menjadi juri,” tandas Ema.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here