Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalMuhammad Kece Ditangkap Tim Bareskrim Polri di Bali

Muhammad Kece Ditangkap Tim Bareskrim Polri di Bali

Bogordaily.net Polri menangkap , setelah konten di YouTube nya diduga menistakan agama. diciduk di Bali dan kini digelandang ke Bareskrim.

Dugaan penistaan agama yang dilakukan mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

“Sudah ditangkap,” kata Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Rabu 25 Agustus 2021.

ditangkap   di Bali. Kini dia sedang dibawa ke Bareskrim.

“Hari ini akan dibawa ke Bareskrim,” ujar Agus.

sebelumnya dilaporkan oleh sejumlah pihak soal videonya yang diduga menistakan agama. Polisi juga menegaskan bukti awal sudah cukup sehingga kasus ditingkatkan ke penyidikan.

“Tentunya ada keterangan ahli dan petunjuk. Petunjuk itu bisa kita mendapatkan dari barang bukti yang telah di-posting oleh yang bersangkutan,”

“Sekali lagi ya, kami sampaikan bahwa penyidik Polri masih melakukan pencarian terhadap keberadaan yang bersangkutan, Saudara MK (),” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan.

Menurut Ramadhan, video yang diposting berpotensi menimbulkan perpecahan. Maka itu, setelah diverifikasi, video-video itu di-takedown oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

“Video (MK) berpotensi kegaduhan memecah-belah. Maka dilakukan analisa, dilakukan verifikasi untuk dilakukan takedown, yang melakukan takedown itu kewenangannya di Kementerian Kominfo,” imbuh Ramadhan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here