Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaNgeri! Alami Kecelakaan, Virnie Ismail Terpental dari Sepeda, Cium Aspal Mukanya Luka-luka

Ngeri! Alami Kecelakaan, Virnie Ismail Terpental dari Sepeda, Cium Aspal Mukanya Luka-luka

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari artis cantik Virnie Ismail. Wanita yang kerap jadi host di acara TV ini mengalami saat di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kabar yang beredar menyebut jika Virnie mengalami beberapa luka di wajahnya.

Kali ini kakak Virnie, Dessi Soraya buka suara. Ia membeberkan detik-detik dan kronologis kejadian yang menimpa sang adik saat kala itu.

“Kebetulan dia pesepeda di Bintaro. Dia emang kalau sepedaan nggak sama komunitas, biasanya sendiri,” kata Dessi Soraya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 12 Agustus 2021.

Dessi mengatakan jika kejadian itu menimpa Virnie yang sedang di pagi hari. Menurutnya, Virnie sempat bercerita bahwa ia sudah waspada saat melihat sebuah truk yang membawa air melaju cukup cepat.

“Dia memang pas sepedaan katanya dia lihat ada truk ugal-ugalan, ya dia jadi berenti dulu di pinggir,” ungkap kakak Virnie Ismail.

Sejumlah orang saat mengerumuni artis Virnie Ismail yang tengah mengalami kecelaan saat di Bintaro Tangerang Selatan. Akibat kecelaan tersebut mukanya mengalami luka-luka.(Istimewa/Bogordaily.net)

Meski sudah sempat menepi, naas saat ia kembali mengayuh sepedanya Virnie tak menyangka beberapa terjatuh dari truk tersebut. Salah satu dari itu mengarah ke Virnie Ismail dan membuat sang artis terjatuh.

“Dia baru ganti sepeda emang dan lebih kenceng, jadi dia nggak tahu kalau tiba-tiba ada beberapa galon yang keluar jatuh dari truknya, salah satunya jatuh tepat di depan sepeda dia,” sambung Dessi.

Dari kejadian itu Virnie Ismail diduga terpental ke depan dan jatuh ke aspal dengan bagian wajahnya. Karena sepeda ini pula Virnie mengalami beberapa luka cukup serius di bagian wajahnya.

“Saya udah cek sepedanya yang rusak cuman handle bar aja, berarti itu jatuhnya Virnie mental ke depan, jadi wajahnya bergesekan di aspal,” papar kakak Virnie Ismail. “Jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri.”

Virnie sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian. Hingga kini ia masih menjalani perawatan untuk observasi lebih lanjut. “Dokter minta dua malam ini dilakukan observasi dulu. Semoga Virnie baik-baik aja kondisinya bisa segera pulih,” pungkas Dessi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here