Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaOlimpiade, Menunjukkan Keberagaman Kecantikan Wanita

Olimpiade, Menunjukkan Keberagaman Kecantikan Wanita

Bogordaily.net – Atlet perempuan tidak hanya berlomba-lomba meraih medali dan menunjukkan semangat olahraga terbaik di Tokyo.

Para atlet menujukan kecantikan mereka yang sehat dan kuat dan menantang anggapan tradisional bahwa perempuan harus langsing, berkulit dan halus.

Para atlet diberbagai negara telah membuka mata orang terhadap fakta bahwa keindahan datang dalam segala bentuk dan ukuran.

Melansir globaltimes.cn, tagar dimulai dengan postingan dari pengguna Sina Weibo “Feijia” yang berisi foto pemain anggar China Sun Yiwen.

Dalam postingan tersebut, Feijia mengaku terpukau dengan kecantikan atlet tersebut.

Banyak pengguna media sosial pun mengomentari betapa cantiknya para atlet-atlet tersebut.

“Ini adalah semacam kepercayaan diri yang diakumulasikan oleh beberapa dekade kontes dan latihan keras,” komentar netizen.

Mereka meperhatikan masing-masing atlet yang bersinar dengan kecantikan meskipun tidak memiliki kulit dan halus, pinggang ramping atau kaki supermodel.

“Mereka . Mereka memiliki kulit yang indah, tubuh yang kuat dan mata yang pantang menyerah. Mereka dalam dan introspektif atau polos dan cerah, semua kepribadian terbentuk melalui kesulitan yang tak terbayangkan. Tubuh dan jiwa mereka telah disempurnakan,” tulis postingan tersebut.

menawarkan platform yang sempurna untuk menampilkan semua model lain yang ada di luar sana.

Perempuan yang karena kebijaksanaan, kekuatan, kecepatan, dan kepercayaan diri mereka.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here