Friday, 19 April 2024
HomeBeritaParanormal Membuka 'Pasangan Suami Istri' Zoe Abbas dan Cinta Brian

Paranormal Membuka ‘Pasangan Suami Istri’ Zoe Abbas dan Cinta Brian

Bogordaily.net – Akting Zoe Abbas Jackson dan Brian sebagai istri di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sukses membuat para penonton terbawa perasaan.

Bahkan, tak sedikit dari mereka yang selalu mendoakan agar Zoe dan Brian benar-benar berjodoh.

Namun, lokasi (Cinlok) yang dibayangkan oleh netizen pun sepertinya cukup sulit, mengingat saat ini Brian sedang menjalin hubungan dengan Chantiq Schagerl.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan bahwa perasaan pun akan timbul di antara Brian dan Zoe, seperti yang dikatakan oleh Denny Darko dalam ramalannya belum lama ini.

“Gimana sih rasanya kalau setiap hari ketemu, terus dipasangkan jadi istri, pasti akan ada sesuatu. Kalau manusia normal pasti akan ada sesuatu yang tumbuh, kayak disiramin setiap hari,” kata Denny Darko di kanal youtube-nya di awal bulan Juli lalu.

Di kartu ketiga yang ditunjukkan oleh Denny Darko, ia mengatakan bahwa kemungkinan mereka terlibat lokasi terbuka lebar.

Bukan tanpa sebab, pertemuan mereka setiap hari dan peran mereka sebagai dan istri tentu akan cukup susah membedakan realitas dan sekadar akting belaka.

“Sesuatu yang tidak terduga itu mungkin saja terjadi dan siap mengamati setiap saat. Bisa saja, si Brian ini bisa putus. Karena apa, batu yang ditetesi terus menerus akan retak juga,” tuturnya.

“Yang saya lihat di sini, ketemuan mereka tiap hari sudah episode 200-an ini gak mungkinlah kalau gak ada perasaan. Setiap berakting, menatap matanya, mereka lama-lama kayanya akan susah membedakan realitas dan fantasi yang diciptakan. Kalo mereka ini normal, perasan itu akan tumbuh sedikit demi sedikit,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here