Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPeach Greek Yoghurt Viral Setelah Dimakan Hwasa Mamamoo

Peach Greek Yoghurt Viral Setelah Dimakan Hwasa Mamamoo

Bogordaily.net – Dimasukkan ke salam buah peach, yoghurt ini menjadi setelah dimakan oleh di program ‘'.

Makanan paling trendi minggu ini adalah Peach Greek Yogurt, berkat penampilan Hwasa di episode 13 Agustus ‘' yang mencatat rating 8,7% pemirsa di wilayah metropolitan Seoul dan 10,6% puncak selama segmen Hwasa.

Dikutip dari pancafe, banyak yang menonton episode Jumat untuk melihat malam seorang gadis penting antara komedian Park Narae dan .

Kedua wanita itu menikmati malam yang damai dengan menonton film horor, menari mengikuti musik EDM, upacara minum teh, dan makan malam.

Yang membuat istimewa adalah, greek yoghurt yang mereka makan menjadi setelah episode tersebut ditayangkan.

Pasalnya yoghurt tersebut dimasukkan ke dalam buah peach dan dipotong, bahkan beberapa netizen berbondong-bondong ke media sosial menunjukkan partisipasi mereka di malam itu.

Termasuk mengenakan piyama yang serasi seperti yang terlihat pada Hwasa dan Park Narae, menyiapkan teh sepertinya, minum plumade (Plum Lemonade), dan yang paling penting mencoba peach greek yogurt seperti Hwasa.

Berbagai unggahan media sosial, serta video Youtube, telah muncul sejak episode itu ditayangkan, menunjukkan para netizen mencoba dan menikmati hidangan penutup yang menyegarkan dari buah peach, yogurt, , dan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here