Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPeringati HUT ke 76 RI Bima Arya Gelorakan Optimisme dan Persatuan

Peringati HUT ke 76 RI Bima Arya Gelorakan Optimisme dan Persatuan

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke 76 RI di Balaikota Bogor, Selasa 17 Agustus 2021. Dalam pidatonya menitik beratkan tentang bangsa melawan Covid-19.

Peringatan HUT ke 76 RI di 2021, masih dalam situasi pandemi. Meki begitu upacara peringatan hari kemerdekaan tetap berlangsung.

Saat melawan penjajah, kata , para pejuang bangsa diselimuti optimisme serta rasa persatuan yang kuat.

“Sekarang kita semua sedang berjuang bersama melawan Covid-19 yang melanda seluruh dunia,” ujar Wali Kota Bogor, .

Ia menambahkan, bangsa Indonesia mungkin kalah ekonominya dari bangsa lain, atau militernya masi kalah jauh dengan bangsa lain. Tapi sekarang yang dari dulu dimiliki, tidak pernah luntur adalah .

“Warga Bogor yang saya cintai, ini bukan retorika, ini juga bukan basa basi, survey dunia menunjukan bahwa 2 hal itu benar benar kita genggam,” katanya.

“84 persen warga Bogor optimis akan menaklukan Covid-19 ini, sebagian besar warga Bogor telah dan akan selalu tolong menolong warganya” ucap .

menegaskan, itu yang membuat angka kasus Covid-19 di Kota Bogor mulai menurun. Situasi jadi lebih baik dan sedikit terkendali.

Selain itu, Bima Arya menyampaikan, rasa terimaksih kepada seluruh Forkopimda yang telah bekerja sangat keras melebihi panggilan tugas turun ke lapangan bersama-sama dan kepada semua warga yang berjuang di garis terdepan dari mulai tingkat RT/RW, Puskesmas, dan Para nakes yang berjuang melawan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here