Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPlt. Camat Lumbis Pansiangan Ngevlog Ajak Warga Perangi Covid-19

Plt. Camat Lumbis Pansiangan Ngevlog Ajak Warga Perangi Covid-19

Bogordaily.net – Plt. Camat Lumbis Pansiangan, melalui vlog yang diluncurkannya, mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi serta tetap patuh menerapkan bagi warganya.

Plt. Camat Lumbis Pansiangan, Lumbis menyampaikan, atas nama Pemerintah dan pribadi, dirinya mengajak seluruh warga Lumbis Pansiangansupaya tetap rajin menggunakan masker, menghindari kerumunan serta selalu menjaga jarak.

Pihak kecamatan bersama seluruh kepala desa sepakat untuk mengawal warga Kecamatan Lumbis Pansiangan bebas dari Covid-19.

Plt. Camat Lumbis Pansiangan ., saat melakukan kesepakatan dengan pemerintah desa, untuk menunda acara-acara adat seperti acara perkawinan dan acara kematian atau yang sering disebut bahasa adatnya Ampid,

“Kami telah mensepakati, bahwa untuk mencegah penularan Covid-19 di Lumbis Pansiangan. Kami menunda acara-acara adat seperti acara perkawinan dan acara kematian atau yang sering di sebut bahasa adatnya ampid,” kata Lumbis, seperti dalan vidio yang diterima bogordaily.net.

Lumbis menghimbau, agar semua elemen tetap mematuhi untuk menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga lingkungan sekitar.

“Stop.. Sudah menganggap remeh virus Covid-19, jangan menyamakan penyakit Covid-19 ini dengan flu biasa,” tegasnya.

Menurutnya, masih banyak yang menganggap Covid-19 ini penyakit biasa. Ia menegaskan bahwa Covid-19 berbeda dengan flu biasa.

“Maka kami sarankan untuk tetap mematuhi , dan saya ingatkan tidak ada yang menjual nyawa. Oleh karena itu, salam sehat selalu,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here