Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPos Indonesia Luncurkan Layanan Kurir PosAja di HUT ke-76 RI

Pos Indonesia Luncurkan Layanan Kurir PosAja di HUT ke-76 RI

Bogordaily.net – Bertepatan dengan perayaan HUT ke-76 RI, PT Pos memperkenalkan identitas layanan kurir PosAja. Peluncuran digelar di Kantor Pusat Jalan Cilaki No 73 Bandung, Selasa (17 Agustus 2021) lalu.

“Layanan kurir PosAja ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed), dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep anak muda yang energik, antusias, milenial, modern, dan digital,” kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Siti Choiriana.

Dia menjelaskan, peluncuran itu merupakan lambang komitmen Pos dalam melayani untuk menyatukan dan menjangkau hingga seluruh pelosok Nusantara.

“Sebagai identitas baru layanan kurir Pos yang merepresentasikan visi Pos untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh insan bangsa . Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh Nusantara,” ujar perempuan yang akrab disapa Ana itu.

Menurutnya, di tengah maraknya jasa layanan kurir yang ada Pos sebagai BUMN yang berpengalaman dalam melakukan layanan kurir.

Terus mengembangkan inovasi dengan menyediakan solusi yang menyambungkan nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

Selain itu, Pos juga menyelenggarakan soft launching aplikasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan layanan kurir yang modern dan dapat diandalkan.

Aplikasi PosAja merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya, QPosin Aja. Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi masyarakat diharapkan dapat meningkatkan user experience pengguna.

Dia menuturkan, aplikasi digital courier PosAja dapat diunduh melalui AppStore dan PlayStore dengan melakukan install aplikasi.

Dengan adanya aplikasi tersebut masyarakat dapat dengan mudah untuk mengakses layanan kurir Pos Indonesia. Mulai dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Tak hanya itu, Ana menjelaskan dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI pihaknya pun menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

“Ada berbagai program promo dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI. Di antaranya, diskon 17% ongkos kirim layanan kilat khusus, 8 kota launching layanan Pos Instan Plus, dan diskon 45% untuk layanan Pos Instan Plus,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here