Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPSG Tolak Tawaran Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe

PSG Tolak Tawaran Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Bogordaily.net mengajukan senilai 160 juta euro untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. PSG meyakini Madrid seharusnya mampu menawar lebih tinggi.

sudah lama disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada Kylian Mbappe. Namun, baru belakangan ini Los Blancos mengajukan secara resmi kepada PSG.

Laporan yang beredar menyebut Madrid menyodorkan 160 juta euro (sekitar RP 2,7 triliun) untuk mendapatkan penyerang internasional Prancis itu. tersebut langsung ditolak oleh PSG.

Menurut L'Equipe, petinggi PSG ‘terkejut' dengan yang diajukan Madrid untuk Mbappe. PSG meyakini adalah klub yang sehat secara finansial.

Oleh karena itu, PSG meyakini seharusnya mampu mengajukan yang lebih tinggi untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Angkanya bahkan diperkirakan melampaui harga 222 juta euro yang dibayarkan PSG untuk merekrut Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Dalam situasi ideal, PSG bisa saja memasang harga setinggi itu untuk Mbappe yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Apalagi Mbappe saat ini baru berusia 23 tahun.

Namun, Madrid diyakini tidak akan membayar lebih tinggi dari yang ditawarkan untuk mendapatkan Mbappe. Apalagi kontrak Mbappe di PSG tinggal tersisa satu tahun.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya di PSG. Jika situasi itu berlanjut, bisa saja mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma pada tahun depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here