Friday, 18 October 2024
HomeBeritaResmi! Prilly Latuconsina Menyandang Gelar Sarjana

Resmi! Prilly Latuconsina Menyandang Gelar Sarjana

Bogordaily.net – Aktris Prilly Latuconsina tengah berbahagia lantaran ia baru saja dinyatakan lulus kuliah dan resmi menyandang gelar sarjana.

Prilly lalu menceritakan bagaimana perjuangannya hingga bisa menyelesaikan studi S1 dan resmi menjadi Sarjana.

Prilly membeberkan kalau ia membutuhkan waktu tidak sebentar. Terlebih lagi, prosesnya begitu menyita waktu dan pikiran.

“Perjuangannya panjang banget tiga tahun setengah kuliah sambil syuting, sambil ngurusin bisnis, bukan pengalaman perjalanan yang mudah buat aku. Karena jujur susah banget untuk bagi waktunya,” cerita Prilly.

Walaupun demikian, Prilly senang karena akhirnya ia bisa memberikan yang terbaik dari dirinya. Hingga skripsinya pun kini bisa selesai

“Tapi, aku harus benar-benar bisa memberikan yang terbaik. Karena dengan aku memutuskan untuk kuliah aku harus siap dengan konsekuensinya,” bebernya.

Prilly mengaku kalau ia kurang beristirahat selama mengerjakan skripsi. Namun, ia tetap bertekad untuk menyelesaikan skripsinya tepar waktu.

“Bahkan aku pernah is nggak tidur dua hari juga, karena harus revisi skripsi terus. Mau ngerjain skripsi, udah mau deadline, itu udah aku alamin,” terangnya.

Perjuangannya tidak sia-sia, Prilly mengungkapkan kalau dirinya senang karena sudah berhasil menyelesaikan semua proses yang ada.

“Tadi pas sidang lancar banget dan mendapatkan result yang bagus. Itu udah benar-benar senang banget lah akhirnya semua pengorbanan, waktu, energi terbayar dengan baik,” akunuya.

“Alhamdulillah sejauh ini akumulasi IPK-nya cum laude. Terus skripsinya juga Alhamdulillah hasilnya A. Nanti kita lihat pas wisuda, biar official,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here