Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRizky Billar Laporkan Haters yang Hina Keluarganya

Rizky Billar Laporkan Haters yang Hina Keluarganya

Bogordaily.net – Baru-baru ini, ada Billar yang menghina artis tersebut. Berhubung keluarganya yang dihina, Billar pun tidak bisa tinggal diam dan ia pun melaporkan sang haters.

Billar mengungkapkan kalau haters tersebut menghina keluarganya melalui unggahan . Ia pun membeberkan bagaimana kronologisnya kepada netizen.

“Ini terjadi kemarin di mana saat itu, di salah satu postingan gua, banyak banget akun-akun yang menggiring opini, nyerang gua dengan kata-kata yang tidak pantas, ngefitnah,” tulis Billar di keterangan caption postingan Story.

Billar tidak habis pikir, kenapa haters tersebut malah justru menghina keluarganya, bukan dirinya.

“Namun, yang mencuri perhatian gua si akun ini, yang secara jelas di komen menghina gua (gua sengaja ga tunjukin komennya apa, karena sudah di luar batas kewajaran menurut gua),” ungkapnya.

Billar menerangkan kalau dirinya melaporkan haters yang menghina keluarganya itu. Namun, setelahnya sang haters justru meminta maaf kepadanya.

“Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gua proses, namun dia secara pribadi minta maaf untuk tidak mengulangi lagi, dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya,” terangnya.

Billar menjelaskan kalau orang tersebut bukanlah satu-satunya yang menghina dia.

“Beberapa akun juga sedang dalam tahap proses.. Semoga kita bisa bertemu, jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here