Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, RS Islam Bogor Dapat 5 Unit Oksigen Konsentrator dari Sekretariat Presiden

Alhamdulillah, RS Islam Bogor Dapat 5 Unit Oksigen Konsentrator dari Sekretariat Presiden

Bogordaily.net – Oksigen di Kota Bogor susah dicari, terlebih hampir semua RS di Kota Bogor butuh oksigen untuk pasien Covid-19, alhamdulillah Rumah Sakit Islam Bogor mendapatkan bantuan berupa .

Alat tersebut diberikan oleh Kepala Heru Budi Hartono dan Pengusaha Peduli NKRI di Kantor Sekretariat Negara RI, Jalan Veteran No 18, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Minggu 1 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, hari ini mendapat bantuan lima unit oksigen konstentrator dari Kantor . Bantuan ini sangat bermanfaat di tengah langkanya oksigen saat ini,” ucap Ketua Badan Pengurus Yayasan , Dwi Sudharto kepada Bogordaily.net.

5 unit
dari Kepala telah sampai di Rumah Sakit Islam Bogor, Minggu 1 Agustus 2021. (istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, dengan bantuan yang diberikan oleh Sektariat Presiden RI ini dapat membantu pasien yang terkena Covid-19.

“In Syaa Allah dengan bantuan ini dapat merawat lebih banyak lagi saudara kita yg terpapar Covid-19,” ujarnya.

Pihak Rumah Sakit Islam Bogor juga memberikan piagam, sebagai tanda penghargaan serta ucapan terima kasih dalam rangka membantu rumah Sakit Islam dalma upaya penanganan Covid-19.

“Sebagai apresiasi, penghargaan serta ucapan terimakasih kami kepada Bapak Kepala Sekretariat Presiden dan Pengusaha Peduli NKRI, yang telah memberikan alat yang sangat bermanfaat ini. Semoga barokah dan menjadi ladang amal bagi semua pihak. Aamiin,” harapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here