Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaSudah Pamitan ke Rekan-Rekannya di Juventus, Akankah Ronaldo Berlabuh ke Man City?

Sudah Pamitan ke Rekan-Rekannya di Juventus, Akankah Ronaldo Berlabuh ke Man City?

Bogordaily.net – Cristiano Ronaldo nampaknya sudah tidak betah di , walaupun dia belum mendapatkan kepastian akan hengkang ke Manchester City, tapi pemain terbaik dunia itu sudah pamitan dengan ke rekan-rekannya di .

Ronaldo dikabarkan telah memberitahu semua rekan-rekan setimnya di bahwa ia akan segera pergi meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak musim panas 2018 tersebut. Tentunya ucapan perpisahan itu menjadi bukti bahwa Ronaldo benar-benar yakin akan pergi dari Bianconeri.

Lantas akan ke mana Ronaldo jika benar-benar pergi dari ? Media-media di Eropa mengatakan kemungkinan besar CR7 akan kembali ke Liga Inggris, tepatnya ia akan berlabuh ke Manchester City.

Berdasarkan informasi dari Romano, agen Ronaldo, yakni saat ini tengah melakukan komunikasi dengan Man City untuk membahas gaji Ronaldo. Tentunya dalam pembicaraan itu juga membahas berapa dana yang akan disiapkan Man City untuk memboyong Ronaldo dari .

Sejauh ini Man City pun belum mengajukan penawaran resmi ke pihak terkait pembelian Ronaldo. Pihak sendiri dipastikan tidak akan melepaskan Ronaldo secara gratis dan hanya menjualnya di kisaran harga 25-30 juta euro atau sekira Rp425 miliar sampai Rp503 miliar.

“Cristiano Ronaldo juga (telah) memberi tahu rekan setimnya di bahwa dia ingin pergi. akan melakukan kontak langsung dengan Man City hari ini untuk membahas gaji Ronaldo. Gajinya tidak akan mencapai 31 juta euro (Rp526 miliar) per musim seperti yang sekarang diterimanya (di Juventus),” ungkap Romano dikutip dari akun twitter @FabrizioRomano, Jumat 27 Agustus 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here