Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTerungkap! Sosok Pembakar Bengkel dengan Tiga Korban Tewas

Terungkap! Sosok Pembakar Bengkel dengan Tiga Korban Tewas

Bogordaily.net – Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembakaran motor ‘Intan Jaya Motor' yang berlokasi di Cibodas, Tangerang pada Sabtu, 7 Agustus 2021 lalu.

Pelaku pembakaran ternyata seorang wanita yang merupakan kekasih dari Kionardi Syahputra (34) yang bernama Mery Anastasi (30).

Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya diketahui bahwa Mery membakar pacarnya karena tuntutannya untuk menikah tidak dipenuhi. Sementara sudah dihamili oleh Lionardi.

Ternyata, hubungan kedua muda-mudi itu tak direstui oleh orangtua Lionardi, Edy Syahputra (66 ) dan Lilis Tasim (55) yang ikut tewas terbakar dalam peristiwa tersebut.

Edy dan Lilis tidak setuju putranya menikah dengan Mery. Meskipun perempuan tersebut memiliki profesi bagus dan karier cemerlang.

Mereka juga seakan tidak peduli dengan kondisi Mery yang telah hamil.

Menurut keterangan selamat, yakni adik Lionardi, Nando (20 tahun) dan Siska (22 tahun), Mery sempat bertengkar dengan Lionardi.

Sebelum keluarga mereka dibakar, tepatnya pada Jumat malam, (6 Agustus 2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Setelah bertengkar, Lionardi masuk ke dalam rumah dan memberi tahu keluarganya bahwa mereka akan dibakar oleh Mery.

Mery saat itu pergi yang ternyata membeli bensin yang disiapkannya dalam bungkusan untuk membakar .

Sabtu dini hari, berselang beberapa jam usai pertengkaran tersebut, Mery ternyata benar-benar kembali ke dan membakarnya.

Saat itu, Lionardi dan keluarganya mengira bahwa Mery hanya menggertak, sehingga tak memikirkan cara untuk menyelamatkan diri.

Namun nyatanya, Mery benar-benar datang dan membakar tersebut hingga menghabisi segalanya.

Lionardi dan orang tuanya terjebak di lantai atas, sementara api terlanjur berkobar-kobar di lantai bawah.

Usai membakar , Mery yang tengah hamil langsung kabur dengan mobil Mitsubishi Xpander bernomor pelat B 2796 UOW miliknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here