Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaViral! Ikoy-Ikoyan, YouTuber Arief Muhammad Jelasnya Maksudnya

Viral! Ikoy-Ikoyan, YouTuber Arief Muhammad Jelasnya Maksudnya

Bogordaily.net – Beberapa waktu belakangan sedang ramai istilah . Banyak netizen mungkin bingung. Sekadar informasi, istilah ini awalnya dikenalkan oleh YouTuber Arief Muhammad di akun Instagramnya.

Mulanya, Arief Muhammad membagikan hadiah uang secara cuma-cuma. Tujuannya pun hanya iseng, tidak ada motivasi khusus.

sendiri diketahui diambil dari nama asistennya, M. Rizqi Fadhilah alias Ikoy. Ia lah yang ditugaskan Arief untuk mengirim makanan atau mentransfer sejumlah uang kepada pemenang terpilih.

“Awalnya cuma kirim-kirim makanan, itu sudah lama dan berbulan-bulan. Cuma dua hari ini kita iseng coba kirimin duit. Itu yang awal mulanya (Ikoy Ikoy) jadi ramai,” kata Arief Muhammad yang dilansir dari Suara.

Alhasil aksinya itu justru sampai mendapat titipan rezeki dari beberapa rekan bisnisnya. Hal itu lah yang akhirnya membuat Arif untuk melanjutkan permainan , dari yang tadinya hadiah hanya jutaan, kini menjadi ratusan juta.

“Mereka lihat main ramai impact-nya di bisnis juga akhirnya mereka minta tolong ‘Mau dong titip gue kasih sekian', nggak bisa (jelasin) detailnya tapi ratusan juta, yang mereka titipin ke gue itu yang kemarin gue habisin,” ungkapnya.

Arief menjelaskan kalau ia memilih secara acak dari Direct Message () yang masuk ke akun Instagram-nya. Ia lalu memberikan mereka rezeki, entah itu makanan, barang, atau uang.

Arief sendiri meminta maaf kalau akhirnya ada banyak artis sampai yang justru ditodong oleh followersnya untuk melakukan hal serupa seperti yang ia lakukan.

“Makanya gue bilang ke teman lain kalau misalnya kalian tidak mau berbagi, ya nggak masalah, jangan jadi beban, seru-seruan aja,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here