Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaViral! Video Lucu Lomba Adu Kipas Angin Pria Gabut

Viral! Video Lucu Lomba Adu Kipas Angin Pria Gabut

Bogordaily.net – Aksi pria yang melakukan adu angin telah menggegerkan warganet. Bagaimana tidak, ia menandingkan dua angin berukuran kecil layaknya pertandingan akbar.

Video angin itu dibagikan oleh akun TikTok @gideontulus. Dalam video, pria itu mengaku dirinya gabut.

Ia pun mengadakan pertandingan ulang dua angin berbahan plastik untuk adu kekuatan.

Kocaknya, pria ini sampai menyiapkan wasit yang berupa angin besar. Tak hanya itu, ada juga tribun penonton untuk menyaksikan pertadingan adu angin.

Tribun penonton itu diduduki oleh berbagai jenis angin yang ditempeli masker. Bahkan ada pendingin ruangan yang bisa menaruh es teh, lalu disebut sebagai penjual es teh.

Pertandingan yang sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu pun dimulai. angin Aoyama melawan angin GMC.

Cara pertandingan ini adalah dua angin diletakkan secara sejajar menghadap depan. Lalu diberi pembatas putih di antara dua kipas angin itu.

Nantinya, kipas angin yang menyentuh garis putih itu akan kalah. Pria itu kemudian akan menyalakan kipas angin secara bersamaan.

Kedua kipas angin itu bergerak ke kanan dan ke kiri. Ternyata, kipas angin saat dinyalakan juga bisa terus bergeser sendiri karena kuatnya tekanan.

Di sinilah pertandingan terlihat seru. Kedua kipas angin akan saling mendekat dan menabrakkan satu sama lain. Sementara pria itu sudah heboh berteriak-teriak layaknya komentator pertandingan.

Alhasil, pemenang adu kipas angin itu adalah kipas GMC. Pria itu kemudian memberikan hadiah berupa medali yang dikalungkan ke GMC layaknya Olimpiade.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here