Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBerebut Puncak Klasemen, Duo Milan Saling Jegal

Berebut Puncak Klasemen, Duo Milan Saling Jegal

Bogordaily.net – Perebutan skudeto antar dan Inter Milan mulai terasa, padahal kompetisi Liga Itali baru masuk di pekan kelima.

Tim yang sama-sama berasal dari kota Milan saat ini berada dipuncak dengan nilai yang sama yang membedakan hanya selisih gol. Inter berhak di puncak karena memiliki selisih gol lebih baik dari rivalnya itu.

Sedangkan hasil gemilang diraih AC Milan setelah berhasil menghentikan perlawanan Venezia yang berakhir dengan skor 2-0 di San Siro, Kamis 23 September 2021 dini hari tadi.

Dua gol Rossoneri ke gawang Venezia yang memastikan tiga poin penuh AC Milan dicetak oleh Brahim Diaz menit 68 dan Theo Hernandez menit 82.

Atas hasil positif ini, AC Milan tetap melanjutkan kemenangannya di Liga Italia tanpa terkalahkan di lima pertandingan di musim 2021/2022.

Secara rinci, skuad asuhan Stefano Pioli memetik empat kemenangan dan sekali hasil seri. Hasil imbang AC Milan diraih saat melawan Juventus yang berakhir 1-1 di Stadion Allianz, pekan lalu.

Berkat torehan tersebut, AC Milan kini naik di posisi kedua dengan mengoleksi 13 poin, di bawah Inter Milan yang meraih poin yang serupa.

Venezia yang merupakan tim promosi di Liga Italia kini berada di zona degradasi di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 3 poin dari lima laga.

Sementara peringkat ketiga sementara dihuni oleh Napoli dengan mengoleksi 10 poin.

Diurutan keempat ditempati Atalanta dengan 10 poin dan AS Roma di urutan kelima dengan menorehkan 9 poin.(TNB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here